Bangunan Bendung Rentang Jadi Perhatian BBWS

Bangunan Bendung Rentang Jadi Perhatian BBWS

MAJALENGKA _ Proyek Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang atau yang sering disebut Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP), menjadi perhatian semua pihak. Terutama dari BBWS Cimanuk Cisanggarung yang terus melakukan pengawasan di lapangan.

PT Adhi Karya sebagai pelaksana proyek di lapangan terus meningkatkan kualitas dan mutu pembangunan proyek tersebut.

\"Kualitas bangunan menjadi prioritas utama dalam pekerjaan di lapangan. Tenaga ahli di bidang pembangunan proyek benar_benar ahli,,\"jelas Johar, pelaksana PT Adhi Karya kepada Radar Indramayu di ruang kerjanya, kemarin.

Johar menjelaskan tentang perkembangan terkini pengerjaan proyek RIMP LMS 01 PT. Adhi Karya di lapangan. Sebanyak puluhan orang pekerja dengan tetap mematuhi prokes dalam melakukan pekerjaan di lapangan.

Jenis pekerjaan yang sekarang sedang dijalankan meliputi pekerjaan kliring, penimbunan tanah merah saluran Irigasi di Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh cp 71. Kemudian pengerjaan pengecoran senderan serta pemasangan blok beton di segment 4 di Saluran Induk Bendungan Rentang Jatitujuh.\"Kami meminta kepada pekerja tetap mematuhi prokes di lapangan,\"pungkasnya. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: