Jasad Korban Sungai Cipelang Ditemukan

Jasad Korban Sungai Cipelang Ditemukan

INDRAMAYU-Tim SAR gabungan berhasil menemukan San (57), yang diberitakan tenggelam di Sungai Cipelang, sejak Senin (26/4). Tim SAR menemukan korban, yang merupakan warga Blok Tumbak Macam, Desa Sukaperna sudah meninggal dunia sekitar pukul 06.45 WIB di lokasi awal tenggelam, Selasa (27/4).

Pantauan di lapangan, tim SAR mengevakuasi jasad korban dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Tukdana. Kemudian jasad korban dibawa pulang ke rumah duka untuk diurus pemakamannya.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi mengatakan, jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awal tenggelam.

Dikatakan Iwa, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap bahwa ini suatu musibah dan sudah merupakan takdir. “Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi. Setelah proses evakuasi dan pemeriksaan medis jasad korban kita serahkan langsung kepada keluarganya untuk dimakamkan,” tandasnya.

Diberikan sebelumnya, San (57), warga Blok Tumbak Macam, Desa Sukaperna terpeleset dan tenggelam di Sungai Cipelang desa setempat, saat dirinya hendak mandi, Senin (26/4), sekitar pukul 11.00 WIB.

Tim SAR dari Basarnas Pos SAR Cirebon, BPBD Indramayu, dan Polairud Polres Indramayu bersama warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun, di hari pertama hasilnya nihil. Kemudian, pencarian dilanjutkan pada hari kedua, dan korban ditemukan sekitar pukul 6.45 WIB. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: