Maju Kembali, Ondi Usung Visi Mantra

Maju Kembali, Ondi Usung Visi Mantra

INDRAMAYU-Sejumlah petahana kembali mengikuti konstestasi dalam pemilihan kuwu (Pilwu) Serentak 2021 yang akan dihelat 2 Juni mendatang.  Tidak terkecuali petahana, Ondi Casrudi  yang ingin kembali mendedikasikan diri untuk membangun Desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener. Calon nomor urut 03 ini kembali maju dengan mengusung visi Mantra (Maju, Aman, dan Transparansi).

Dengan mengusung visi “Mantra”, Ondi yakin bisa membawa masyarakat Desa Kiajaran Wetan lebih maju lagi. Ondi juga berjanji, bersama lembaga desa, dan pihak pemerintah kecamatan, siap bersinergi dalam membangun di semua bidang kemasyarakatan.

Seperti meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan dan pertanian yang merupakan pilar utama bagi masyarakat dalam meningkatkan lulusan pendidikan masyarakat kejenjang yang lebih tinggi guna meningkatkan sumber daya manusia.

Dalam bidang pertanian, lanjutnya, perlu adanya peningkatan pendapatan hasil pertanian. Dimana pertanian merupakan salahsatu mata pencaharian masyarakat desanya yang sebagain besar berprofesi sebagia petani. Selain itu, ia berjanji akan mewujudkan Desa Kiajaran Wetan yang aman, tentram dan tertib.

“Dengan meningkatkan keamanan di tiap wilayah atau lingkungan masing-masing mudah mudahan bisa tercipta ketentraman dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat,”  tegas Ondi, Rabu (28/4).

Pihaknya juga siap menjadikan Desa Kiajaran Wetan yang transparan dan akuntabel dalam penggunaan anggaran dalam pembangunan. Dirinya berjanji akan melanjutkan pembangunan fisik dan nonfisik untuk enam tahun kedepan. “Saya siap menciptakan serta mewujudkan visi dan misi demi terwujudnya Desa Kiajaran Wetan maju, aman dan transparansi guna menuju desa yang berdaya saing tinggi,” tukasnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: