Masedi Siap Lanjutkan Pembangunan Desa

Masedi Siap Lanjutkan Pembangunan Desa

INDRAMAYU- Calon kuwu petahana Desa Larangan, Masedi akan bersaing dalam pemilihan kuwu serentak yang akan dihelat 2 Juni mendatang. Pemilik nomor urut 5 ini menyatakan, pencalonannya untuk melanjutkan program yang ada sebelumnya, serta mewujudkan pemerintahan desa yang cepat dan tanggap, transparan, partisipatif, dan berkeadilan.

“Saya akan terus berupaya meningkatkan program-program desa agar lebih maju lagi, jadikan desa yang mandiri, untuk kesejahteraan masyarakat desa,” tuturnya.

Selain meningkatkan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkualitas, Masedi berjanji jika terpilih dan dipercaya kembali oleh masyarakat untuk periode berikutnya akan menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur SPAL  (saluran pembuangan air limbah). Walaupun terkesan sederhana, tapi hal tersebut akan membuat satu permasalahan di dalam lingkungan masyarakat teratasi. “Pembangunan SPAL merupakan salah satu program infrastruktur yang akan dilaksanakan, selain pada bidang pendidikan dan keagamaan serta kesehatan, pertanian dan layanan yang prima kepada masyarakat,” paparnya.

Terkait, nomor urut 5 yang didapatnya, Masedi merasa bersyukur dan nomor itu merupakan pemberian dari Allah, dimana dia meminta kepada Tuhan diberikan nomor yang terbaik. “Nomor 5 jadi nomor terbaik, semoga hasilnya pun baik,” ujarnya.

Masedi berharap sekaligus berpesan kepada para pendukung dan simpatisanya untuk menjaga kebersamaan, kekompakan, keamanan bersama demi terciptanya pilwu yang aman dan damai. “Jangan jadikan beda pilihan, pandangan menjadi perseteruan diantara kita,” tandasnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: