Pastikan Produksi Beras Tertinggi

Pastikan Produksi Beras Tertinggi

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengapresiasi kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kegiatan panen raya di Desa Wanasari Kecamatan Bangodua.

Bupati Nina memastikan produksi beras Indramayu tetap menjadi yang tertinggi di Indonesia. “Diskusi kami dengan petani, alhamdulilah harga gabah sudah naik ke Rp 42.000 per kilogram,” papar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, belum lama ini.

Dijelaskannya, para petani mengeluhkan harga pupuk dan kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi. Mereka juga kesulitan mencari tenaga kerja saat panen.

Oleh karena itu, lanjutnya, para petani meminta bantuan kepada Presiden berupa traktor dan pompa untuk percepatan panen.

“Alhamdulillah, Bapak Presiden Joko Widodo menyetujui permohonan bantuan dari para petani. Terima kasih Pak Jokowi sudah bersedia hadir di Indramayu. Semoga produksi beras di Indramayu tetap menjadi yang tertinggi di Indonesia. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indramayu,” ujarnya dalam Instagram resminya @ninaagustina.official(dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: