Dihadiri Ketua DPRD, Ajang Silaturahmi setelah Sering Temu Virtual

Dihadiri Ketua DPRD, Ajang Silaturahmi setelah Sering Temu Virtual

Mahasiswa Pascasarjana Program Studi (Prodi) Hukum Universitas Wiralodra (Unwir) menggelar buka puasa (bukber) bersama dengan dosen dan staf. Bukber ini merupakan tatap muka pertama. Mahasiswa biasanya bertemu daring saat kuliah. Bagaimana suasananya?

ADUN SASTRA, Indramayu

KEGIATAN bukber di Rumah Makan Panorama itu dihadiri oleh Ketua DPRD H Syaefudin SH yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana Prodi Hukum. Tampak hadir Rektor Unwir Dr Ujang Suratno SH MSi, Direktur Pascasarjana Unwir Dr Hj Ipong Dekawati, Dr Tini dan sejumlah staf sekolah pascasarjana Prodi Hukum.

Perwakilan Mahasiswa Pascasarjana Teguh Handika Yudha SH didampingi Enang SH dan Ipan Sugiyanto SH menjelaskan, kegiatan bukber ini dengan tujuan menjalin tali silaturahmi antara mahasiswa dengan dosen di Pascasarjana Prodi Hukum Unwir Indramayu.

Selama ini, kata Teguh, dalam kegiatan pembelajaran masih melalui daring sehingga jarang ketemu. Melalui kegiatan bukber kali ini, Teguh berharap, bisa dekat lagi dan sekaligus mengobati rasa kangen karena jarang ketemu selama pandemi Covid-19. “Semoga dengan cara ini tali silaturahmi bisa terjalin kembali. Jangan hanya ketemu di dunia maya saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD H Syaefudin SH mengaku bangga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana Unwir Indramayu.

Pihaknya mengajak kepada masyarakat Indramayu supaya bisa menyekolahkan anaknya ke Unwir Indramayu. ”Semua prodi ada di sini dan tidak usah jauh jauh karena kualitas dijamin bagus. Para dosen benar-benar memiliki kemampuan yang luar biasa apabila dibandingkan lainnya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: