Bupati Nina Salurkan Excavator dari KKP

Bupati Nina Salurkan Excavator dari KKP

INDRAMAYU- Setelah mendapatkan bantuan mesin pertanian dari Kementerian Pertanian, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA kembali menyalurkan bantuan excavator dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kepada Koperasi Produsen Mina Harapan Bersama, Kamis (6/5).

“Alhamdulillah, hari ini Indramayu kembali mendapat bantuan dari pemerintah pusat. Bantuan tersebut berupa unit excavator yang diserahkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Koperasi Produsen Mina Harapan Bersama,” papar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Bupati Nina menyatakan, masyarakat Indramayu patut bersyukur karena Indramayu diberi kepercayaan untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Menurut Nina, dengan melihat potensi wilayah pesisir Indramayu yang kaya akan perikanan dan keluatan serta budi daya tambak sehingga dapat mendorong produksi di bidang tersebut bagi warga Indramayu.

\"Saya dan warga Indramayu tentunya sangat berterima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan @kkpgoid atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat mendorong kesejahteraan masyarakat,” tutur Bupati Nina dalam akun resmi Instagram-nya @ninaagustina.official.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Ketua Koalisi Masyarakat Pesisir Indramayu (Kompi) sekaligus Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH Juhadi Muhammad SH MH serta Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PDI P Ono Surono ST. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: