Meresahkan, Pengemis Diamankan Satpol PP

Meresahkan, Pengemis Diamankan Satpol PP

DIAMANKAN: Petugas Satpol PP Kabupaten Indramayu mengamankan pengengemis yang beraksi di Lamer Waiki, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Petugas Satpol PP langsung mengamankan pengemis yang beraksi di Lampu Merah (Lamer) Waiki di Kecamatan Indramayu, kemarin.

Pengemis yang sudah lanjut usia (lansia) itu diamankan karena aksinya sudah meresahkan pengguna jalan, yakni menggedor-gedor kaca mobil ketika tidak dikasih uang. Aksi pengemis yang marah dan menggedor kaca mobil ini sempat viral di media sosial (medsos).

“Pengemis ini diamankan karena sudah banyak aduan dari pengguna jalan, dimana saat melakukan aksinya, pengemis ini tidak sungkan menggedor kaca mobil apabila tidak dikasih,” ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Indramayu, Eko Prawoto, pada sejumlah awak media, Selasa (9/8).

Berkat aduan masyarakat yang mengaku resah, pihaknya langsung melakukan penyisiran di Lampu Merah Waiki kemudian mengamankan pengemis yang sudah lansia itu.

BACA JUGA:Peminat PPK-PPS Diprediksi Membeludak

“Kita sudah mengamankan kakek pengemis, yang bersangkutan didata dan kita bina agar tidak lagi meresahkan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan, Tohir mengaku, sering melihat aksi si kakek yang berprofesi meminta-minta di Lamer Waiki.

“Ya sering lihat. Untuk pemotor sih biasa saja ya, tapi sering lihat si Kakek itu ketok-ketok kaca mobil jika tidak dikasih duit,” ujar Tohir.

Pihaknya berharap, tidak ada lagi pengemis yang mangkal di Lamer Waiki ataupun lamer lainnya di Indramayu, apalagi sampai melakukan aksi meresahkan.
“Semoga tidak ada lagi pengemis-pengemis lainnya yang suka mangkal di lamer juga bisa ditertibkan,” tuturnya.

BACA JUGA:Gandeng DLH, Garap Sampah di Pedesaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: