Nasabah BRI Unit Karangampel Boyong Mobil Suzuki All New Ertiga

Nasabah BRI Unit Karangampel  Boyong Mobil Suzuki All New Ertiga

INDRAMAYU- Sebagai bentuk penghargan dan loyalitas  terhadap para nasabahnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor cabang (Kanca) Jatibarang gelar Panen Hadiah Simpedes periode dua tanggal 1 September 2020 s/d 28 Februari 2021, Rabu (2/6).

Bertempat di RM Adem Ayem,  penyelanggaraan hanya dihadiri 15 nasabah BRI Kanca Jatibarang, dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Meski hanya dihadiri perwakilan nasabah Panen Hadiah Simpedes periode dua bertabur hadiah, diantaranya 13 sepeda motor, 38 TV, 20 Lemari es, dan 35 mesin cuci, serta hadiah utama 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga type GL yang berhasil diboyong Diana Sari, nasabah dari BRI Unit  Karangampel.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika, Pemimpin Cabang BRI Kanca Jatibarang Fahmi Hidayat, Manager Pemasaran Mikro (MPM) Ikhsan Arief, Spv Bagian Bisnis Mikro Indra Kusuma, dan perwakilan Muspika Jatibarang.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Jatibarang, Fahmi Hidayat menyebutkan, Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk penghargaan dan loyalitas BRI terhadap para nasabah yang setia dan mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada BRI, yang mana nasabah Simpedes dapat menabung minimal Rp 100 ribu, sudah mendapat satu kupon. “Semakin besar saldo tabungan nasabah semakin besar juga kesempatan mereka untuk mendapatkan hadiah dari Panen Undian Simpedes,” kata Fahmi.

Dijelaskan Fahmi, tujuan Panen Hadiah Simpedes yang setiap tahun diadakan dua kali yaitu sebagai sarana memberdayakan UMKM dengan Simpedes Si Serba bisa bagi masyarakat, membentuk ekosistem payment mikro, mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN), revitalisasi mantri penguatan peran di ekosistem pasar dan klaster usaha.

“Terimakasih kepada para nasabah, ini sebagai bentuk perhatian kami kepada nasabah setia kami, dan sebagai komitmen kami dalam mempermudah perihal transaksi keuangan di masa pandemi, BRI punya berbagai layanan fitur-fitur payment yang bisa digunakan nasabah, seperti BRImo, QRIS, Link aja,\" jelas Fahmi.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga mengenalkan produk terbaru BRI, yakni Pojok Mantri untuk membantu para pelaku usaha mikro atau UMKM, yang mana mantri BRI berkantor di tengah-tengah masyarakat, dan bertugas memberikan pendampingan bagi pelaku UMKM di desa. “Pojok Mantri Desa, BRI akan menyediakan di setiap kantor/ balai desa program 1 mantri, 1 desa,” ungkapnya.

Diterangkan Fahmi, Pojok Mantri Desa adalah program dari kantor pusat BRI yang bertujuan untuk mempermudahan transaksi keuangan masyarakat dan nasabah BRI di desa-desa, sekaligus menguatkan penetrasi pelayanan BRI ke masyarakat, yang selama ini pelayanan BRI dilakukan secara konvensional, baik di kantor dan rumah nasabah.

Sekarang, BRI memiliki strategi mendekatkan pelayanan dengan Pojok Mantri Desa, dimana semua payment masyarakat desa dapat dilakukan di dalam pelayanan tersebut, sekaligus sebagai sarana mengedukasi masyarakat penggunaan transaksi non tunai produk BRI seperti BRImo, QRIS, dan Link saja.

“Selamat bagi para pemenang hadiah pada program Panen Hadiah Simpedes, semua berkesempatan menangkan hadiah. Terus tingkatkan saldo semakin besar saldo tabungan simpedes semakin besar peluang mendapatkan hadiah. Silakan gunakan layanan Payment yang kami sediakan seperti BRImo, QRIS, Link aja, dan manfaatkan layanan terbaru kami Pojok Mantri Desa,” pungkasnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: