Kuwu Terpilih H Surana Jadi Harapan Baru Warga

Kuwu Terpilih H Surana Jadi Harapan Baru Warga

INDRAMAYU- H Surana terpilih sebagai kuwu  Jatibarang Baru dalam perhelatan Pilwu Serentak pada Rabu (2/6). Terpilihanya H Suharna mendapat respon positif dari semua elemen masyarakat desa setempat. Bahkan, mereka berharap H Surana menjadi harapan baru warga desa.

Kaum milenial Desa Jatibarang Baru, A Zahri mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada H Suharna yang terpilih sebagai kuwu di Desa Jatibarang Baru dengan memperoleh 2.679 suara, mengungguli perolehan suara 3 calon kuwu lainnya.

“Saya mewakili suara kaum milenial Jatibarang Baru menyambut baik dengan terpilihnya H Surana sebagai kuwu, karena siapapun yang menjadi kuwu terpenting mampu memberdayakaan pemuda dalam kegiatan kepemudaan dan olahraga,” katanya.

Zahri berharap, terpilihnya kuwu baru ini juga menjadi harapan baru bagi masyarakat Desa Jatibarang Baru dan dapat membawa pembangunan desa lebih maju lagi. “Kuwu terpilih diharapkan memperhatikan semua aspek pembangunan baik fisik dan non fisik, terutama aspek kemasyarakatan, khususnya karang taruna bisa lebih hidup dalam mengadakan berbagai kegiatannya,” tuturnya.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat, Beni Mustajab. Pihaknya sangat bersyukur pelaksanaan pemilihan kuwu di Kabupaten Indramayu berjalan lancar dan damai, khususnya di Desa Jatibarang Baru, dimana panitia dan petugas TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik hingga jalannya pemilihan sampai pleno penghitungan suara tingkat desa berjalan aman, tertib, dan damai.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, mari kedepannya bersama dengan pemerintahan desa yang baru, bekerja sama untuk kemajuan desa di segala aspek. Semoga dalam ke pemimpinan Bapak H Surana nanti desa kita bisa lebih maju dan produktif di segala lini,” ujarnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: