Warga Temukan Mayat tanpa Identitas

Warga Temukan Mayat tanpa Identitas

INDRAMAYU- Warga di Desa Gadel Kecamatan Tukadana yang hendak mancing menemukan mayat mengapung di Sungai Cibuaya, Jumat (4/6) sekitar pukul 08.00 WIB.  Berdasarkan data yang dihimpun wartawan koran ini, warga yang hendak mancing kaget ketika melihat jasad tersangkut di ranting pohon di Sungai Cibuaya.

“Kondisi mayat telungkup, karena khawatir kenapa-kenapa saya beritahukan kepada warga lainnya yang sedang berada di sawah tidak jauh dari lokasi penemuan jasad,” terang Andi.

Andi langsung melaporkan penemuan sesosok jasad manusia tersangkut di ranting pohon ke Pemerintah Desa Gadel.

Kemudian, pihak pemerintah desa melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Tukdana untuk dievakuasi.

Dibantu masyarakat, anggota Polsek Tukdana mengevakuasi jasad korban, untuk dibawa ke RS Bhayangkara setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan medis. 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, jasad korban tewas di sungai belum diketahui identitasnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, lanjut Iwa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Ciri-cirinya jenis kelamin laki-laki, usia sekitar 45 tahun, pakai kaos warna cokelat bergaris, celana kolor warna hitam corak putih, di bagian perut terdapat tali plastik, lengan kiri memakai gelang tali rapia. Saat ini mayat sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Losarang,” terang Iptu Iwa Mashadi. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: