PT. Bumi Karsa Lakukan Kegiatan Pengerukan di Cantigi dan Arahan

PT. Bumi Karsa Lakukan Kegiatan Pengerukan di Cantigi dan Arahan

INDRAMAYU _ Perkembangan pekerjaan pembangunan Irigasi Projeck Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa di wilayah Kecamatan Arahan dan Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. Mereka (pekerja, red) sedang melakukan pengerukan dan pembuangan dispossal tidak jauh dari lokasi pengerukan.

Penanggung jawab lapangan projeck Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa, Acong menjelaskan,
untuk pengerjaan pembangunan irigasi projeck Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa di Desa Pranggong Kecamatan Arahan. Untuk sementara waktu, kegiatan pekerjaan proyek dihentikan telebih dahulu. Karena air yang ada di dalam pengerjaan pembangunan irigasi, masih tersedia guna mengairi areal perswahan petani.

\"Sambil menunggu waktu kita tangguhkan terlebih dahulu. Setelah itu baru kita lanjutkan kembali pembangunan proyek tersebut,\'jelas Acong kepada Radar Indramayu, kemarin.

Dijelaskannya, pengerjaan pembangunan irigasi projeck Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa di BD 3 sedang dilakukan pengecoran. Kemudian dilakukan pengerukan dan pembuangan dispossal di Desa Panyingkiran Lor tidak jauh dari lokasi pengerukan serta pemasangan kerangka besi.

\"Kegiatan pembangunan irigasi projeck Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa bejalan lancar. Semua pekerja di lapangan tetap mengedepankan protokol kesehatan,\"pungkasnya. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: