PT. Hutama Karya Bangun Tanggul Sungai Cipelang

PT. Hutama Karya Bangun Tanggul Sungai Cipelang

INDRAMAYU _ Proyek Modernisasi Rentang Irigasi LMS_02 terus dilakukan oleh PT. Hutama Karya (Persero) di lapangan. Salah satunya tengah memperbaiki sepanjang tanggul yang rusak. Tanggul merupakan salah satu bentuk dari bendungan urugan homogen.

\"PT. Hutama Karya selalu mengedepankan kualitas bangunan. Bukan hanya kuantitas semata yang pada akhirnya tidak tahan lama bangunanya,\"jelas Cecep, penangung jawab kegiatan proyek PT Hutama Karya di lapangan kepada Radar Indramayu, kemarin.

Cecep menjelaskan, perkembangan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi LMS_02 PT. Hutama Karya di lapangan berjalan aman dan terkendali. Para pekerja bisa melaksanakan pekerjaan sesuai apa yang direncanakan.

Kegiatan proyek di zona 2 (dua), lanjut dia, saat ini PT. Hutama Karya sedang fokus kepada kegiatan pengurugan dan pemadatan di sepanjang tanggul bantaran sungai. Yakni, di Sungai Cipelang Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana.

Pekerjaan len kliring, pengecoran drif reef sepanjang 40 meter, keliring gelabing, pengecoran bagesting top lining, pemasangan lining sepanjang bantaran sungai.

Selanjutnya kegiatan proyek di Zona 4 (empat), pekerja melakukan kegiaatan pemadatan tanggul di Desa Legok Kecamatan Lobener. \"Kami dari PT. Hutama Karya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat. Terutama desa yang dilalui pembangunan tanggul di sepanjang Sungai Cipelang,\"pungkasnya. (dun)

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: