Terpilih Lagi, Ondi Ajak Bersatu Bangun Desa

Terpilih Lagi, Ondi Ajak Bersatu Bangun Desa

INDRAMAYU- Kuwu Petahana, Ondi Casrudi SH terpilih kembali memimpin Desa Kiajaran Wetan dalam Pilwu Serentak, beberapa waktu lalu. Dalam pertarungan itu, Ondi meraih dukungan 1.211 suara. Mengungguli tiga calon lainnya, yakni calon kuwu nomor urut 4 Supani dengan 902 suara, Kunarso calon nomor 1 dengan raihan 588 suara dan nomor urut dua Rasta yang memperoleh 18 suara.

Ondi mengajak semua warga desa untuk bersatu kembali membangun desa dengan melupakan kubu-kubuan yang terjadi saat Pilwu Serentak. “Pilwu sudah usai, saya mengimbau kepada semua untuk melupakan masalah kubu-kubuan. Sekarang, mari kita bersama-sama bersatu membangun Desa Kiajaran Wetan yang maju, aman dan transparan,” ajak Ondi.

Ondi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Desa Kiajaran Wetan untuk yang kedua kalinya.

Ondi mengaku bersyukur karena masih diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kiajaran Wetan untuk kedua kalinya.

Ondi bertekad, bersama seluruh elemen masyarakat bakal mewujudkan Desa Kiajaran wetan yang maju, aman dan transparansi (Mantra).

Mengenai rencana kerja kedepan, Ondi menyatakan, akan menggendeng semua stakeholder, mulai dari unsur pemuda, tokoh masyarakat, ulama dan badan pemberdayaan yang ada untuk bersama-sama melanjutkan serta meningkatkan pembangunan dalam segala bidang.

Dirinya akan memotivasi dan mendorong kreativitas tokoh pemuda seperti karang taruna untuk lebih berpartisipasi dalam program pembangunan desa agar tercipta bibit yang unggul mengingat mereka sebagai penerus kita nantinya dan yang pasti persaudaraan adalah prioritas utama dalam kemajuan pembangunan di Desa Kiajaran Wetan.

“Terima kasih kepada semua kalangan masyarakat atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk kembali memimpin, mari kita bersama-sama kita jalin persaudaraan demi mewujudkan Desa Kiajaran Wetan yang maju, aman transparansi dan bermartabat,” tukasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: