Tim Gabungan Imbau Warga Patuhi Prokes

Tim Gabungan Imbau Warga Patuhi Prokes

BERI ARAHAN: Tim gabungan memberikan arahan kepada sekelompok remaja dan pemuda yang berkumpul yang mengabaikan prokes, Sabtu malam (6/8).--

Radarindramayu.id, JATIBARANG- Tim gabungan (Timgab) dari Polsek dan Koramil Jatibarang mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin SH, saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) Mandiri di wilayah hukumnya, Sabtu malam (6/8).

Timgab KYRD sendiri melakukan patroli rutin, menyisir wilayah-wilayah yang dianggap rawan tindak kejahatan jalanan, C3, dan premanisme.

“Selain melakukan patroli sekaligus pendisplinan prokes masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatibarang. Bagaimanapun juga Covid belum usai, dan masyarakat jangan lepas pakai masker,” ujar Kompol Ujang.

BACA JUGA:Pemerintah Gelontorkan Rp1,3 Triliun untuk Bansos Dan Dana Kesehatan Selama PPKM

Ujang mengungkapkan, dalam kegiatan KYRD mandiri di sejumlah titik seperti di Jalan Raya Pantura Pilangsari dan Jalan Raya Mayor Dasuki, Desa Jatibarang Baru, dan Jalan Raya Kebulen, timgabungan berhasil  mengamankan 6 unit kendaraan roda dua.

Selain itu, lanjut Ujang, tim patroli KYRD memberikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Kami berikan arahan kepada untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, dan bagi masyarakat yang belum vaksin booster dapat segera vaksin di Puskesmas atau gerai vaksin,” tandasnya.

BACA JUGA:Bupati Nina Raih Penghargaan Bupati Terinspiratif di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: