Siapkan 1000 Dosis Vaksin Covid-19

Siapkan 1000 Dosis Vaksin Covid-19

INDRAMAYU-Puskesmas Terisi sukses menggelar vaksinasi bagi lansia dan tenaga pendidikan, Kamis (17/6). Pantauan Radar Indramayu, masyarakat dari kalangan lansia maupun tenaga pendidikan terlihat antusias datang ke Puskesmas untuk divaksin.

Plt Camat Terisi H Caswan SPd SH MSi didampingi Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, turut memantau pelaksanaan vaksinasi. 

Kepala Puskesmas Terisi H Siswo Sugiharto SKepNers MM mengatakan, untuk Kecamatan Terisi telah disiapkan sebanyak 1.000 vaksin. Jumlah vaksin tersebut diberikan kepada lansia dan tenaga pendidik melalui Puskesmas maupun Puskesmas pembantu yang ada. “Untuk Puskesmas Terisi Sendiri disediakan 100 vaksin. Sekarang jam 11 sudah 64 orang baik lansia maupun tenaga pendidikan yang divaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Camat Terisi H Caswan mengatakan, antusiasme masyarakat yang ingin divaksin menunjukan adanya kesadaran pentingnya menjaga kesehatan, khususnya para warga lanjut usia.

“Tentunya masyarakat tidak ingin tertular Covid-19. Karena dengan divaksin bisa mencegah penularan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Caswan. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: