Bersuling, Ingatkan Jamaah Taat Prokes

Bersuling, Ingatkan Jamaah Taat Prokes

INDRAMAYU-Camat Anjatan Opik Hidayat SSos meminta para jamaah dapat saling bahu-membahu memutus rantai penyebaran virus corona. Salah satu sikap proaktif yang dapat dilakukan adalah beribadah dengan disiplin protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19.

Pesan itu disampaikan Camat Opik Hidayat yang juga Satgas Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kecamatan Anjatan saat kegiatan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) di Baitut Taqwa Desa Lempyang, Kamis (24/6).

Turut serta jajaran Forkompimcam, kepala UPTD/B, pengurus MUI, UPZ, Pj Kuwu Lempuyang H Sunaryo SE beserta pamong desa. “Pemerintah Kabupaten Indramayu saat ini bertanggung njawab dan berusaha mengantisipasi dan mengakhiri pandemi Covid-19. Pun begitu, masyarakat terutama para jamaah disini perlu membantu mewujudkan agar hal itu berhasil, minimal dengan cara mematuhi prokes,” terangnya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada para ustad, kiai, pengurus masjid maupun musala yang secara masif terus memberikan imbauan kepada jemaah. Baik secara langsung maupun melalui papan pengumuman, brosur dan sebagainya.

Dalam kesempatan itu pula, Camat Opik Hidayat menjabarkan 10 program unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Nina Agustina-Lucky Hakim.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan program Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) ini mengacu pada satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA untuk akselerasi pembangunan di daerah menuju Indramayu Bermartabat.

\"Alhamdulillah masyarakat dalam hal ini para jamaah menyambut baik kegiatan Bersuling ini,” tandasnya. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: