PT. Nidya Karya Bangun Saluran Pembuang

PT. Nidya Karya Bangun Saluran Pembuang

INDRAMAYU- PT. Nidya Karya (Persero) melakukan pekerjaan proyek modernisasi jaringan di wilayah Kecamatan Lelea dan sekitarnya. Saluran pembuang menjadi sasaran pembangunan guna menjamin ketersediaan air. Terutama bagi petani yang mempunyai areal persawahan di wilayah setempat.

Humas PT. Nidya Karya, Slamet menjelaskan, selama pembangunan saluran pembuang berlangsung, mendapat respons yang cukup luar biasa dari masyarakat setempat. Pasalnya, mereka (petani, red) sudah lama menantikan pembangunan saluran tersebut.\"Selama proyek berjalan, mereka memberikan dukungan penuh. Sehingga kita yang ada di lapangan sangat terbantu dengan peran serta warga,\"jelas Slamet kepada Radar Indramayu, kemarin.

Dijelaskannya, perkembangan proyek di LSS 03 PT. Nidya Karya saat ini tengah melakukan pengerukan material tanah untuk saluran pengelak di Desa Nunuk Kecamatan Lelea.

Proses pengerukan material tanah untuk saluran pengelak di Desa Telaga Sari. Selanjutnya pengerukan material tanah guna saluran pengelak di Desa Tugu.\"Semua operasional kerja dalam keadaan normal, situasi keamanan baik di lingkungan dalam maupun dari luar lokasi. Terutama yg bersifat gejolak sosial, hingga saat ini tidak ada,\"imbuhnya.

\"Kondisi cuaca sudah mulai turun hujan, namun pekerja tetap semangat dalam mengerjakan proyek di lapangan. Mereka (pekerja, red) satu tekadnya adalah ingin membantu masyarakat dalam menyukseskan di bidang pertanian,\"pungkasnya. (tim/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: