PT. Hutama Karya Geber Pembangunan Proyek Modernisasi Irigasi Rentang

PT. Hutama Karya Geber Pembangunan Proyek Modernisasi Irigasi Rentang

INDRAMAYU _ PT. Hutama Karya (Persero) terus melakukan pekerjaan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi di zona 2 wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Sabtu (26/6).

Perkembangan proyek modernisasi LMS_02 itu berjalan aman terkendali. Para pekerja tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan pekerjaan di lapangan.\"Selama ini kita menyarankan kepada pekerja supaya menjalankan prokes,\"jelas H.Cecep, penanggungjawan PT. Hutama Karya kepada Radar Indramayu, kemarin.

Cecep menjelaskan, proyek modernisasi yang kita laksanalan saat ini sedang melakukan pemasangan lining sepanjang bantaran Sungai Cipelang Desa Sukaperna. Pekerja juga lagi mengerjakan pengecoran sepanjang 30 meter dan membuat lahan untuk pemasangan lining.

Para pekerja lanjut dia, kini sedang melakukan pengangkutan tanah disposal, pemancangan besi seat pille sepanjang bantaran sungai desa setempat. Pengurugan dan pemadatan sepanjang tanggul bantaran sungai tesebut.

Selanjutnya giat proyek di zona 4 yaitu
pemadatan tanggul di Desa Legok Kecamatan Lobener kabupaten Indramayu.. Pembangunan pelaksanaan projek yang dikerjakan oleh PT. Hutama Karya itu melewati bantaran sungai di 22 desa dan 5 kecamatan.\"Kami.menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat. Terutama para pemilik lahan dilewati proyek tersebut,\"pungkas. (tim/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: