Bupati Nina Resmikan Dimulainya Penataan Alun alun Puspa Wangi

Bupati Nina Resmikan Dimulainya Penataan Alun alun Puspa Wangi

Bupati Indramayu Hj, Nina Agustina bersama Forkopimda, Camat, Kuwu, SKPD, Pimpin BUMD,BUMN serta FKUB, Ormas, OKP dan Tokoh Budaya melakukan penyiraman dan pengurugan yang air dan tanahnya dari 31 kecamatan sebagai tanda dimulainya penataan alun alun Pusp--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Penataan Alun alun Rakyat (Alur) Puspa Wangi didepan kantor Bupati Indramayu mulai direalisasikan. Dimulainya penataan alun alun diresmikan langsung oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina. Dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah H. Rinto Waluyo, para pimpinan SKPD, BUMN dan BUMD serta Camat bersama Kuwu se Kabupaten Indramayu, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Tokoh Budaya, Ormas dan OKP.

Peresmian ditandai dengan menggelar tasyakuran, serta penyiraman dan pengurugan tanah ditengah lapangan alun alun.  Air dan tanah tersebut diambil dari 31 wilayah kecamatan di Kabupaten Indramayu yang dibawa oleh masing masing Camat.

" Air dan tanah dari 31 kecamatan tersebut kita jadikan satu. Ini merupakan simbol persatuan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu. Saya berharap dari persatuan menjadi kesatuan mengawal dan menyukseskan Kabupaten Indramayu berMartabat," kata Bupati Nina.

Revitalisasi alun alun Puspa Wangi merupakan salah satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu,Hj, Nina Agustina. Aun alun tersebut dirubah dan berfungsi sebagai ruang terbuka publik.

BACA JUGA:Inilah Prediksi Juara Premier League 2022/2023. Siapa Jagoan Anda?

Bupati Nina mengatakan, pada proses penataanya seluruh bagian lapangan alun alun akan dibuka, sehingga dapat mudah diakses oleh seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu.

" Alun alun ini akan menjadi ikon atau simbol kedekatan pemimpin dengan masyarakatnya. Ini yang saya inginkan, agar semua masyarakat Indramayu bisa datang ke alun alun, tentunya ikut memilikinya" ujarnya

Dengan demikian, lanjut Bupati, ketika tidak adanya jarak antara pemimpin maupun pejabat dengan masyarakat, maka akan ada komunikasi.

" Dengan komunikasi, kitapun akan mengetahui persoalan yang terjadi dimasyarakat, dan kitapun tahu yang di inginkan oleh masyarakat. Kepada seluruh SKPD, Camat dan Kuwu saya minta membangun komunikasi langsung dengan masyarakat," pintanya.

BACA JUGA:Nasdem Capreskan Anies, Penyebab Elektabilitas Partai Ini Merosot ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: