Rizky Billar Kesal Disebut Numpang Hidup dengan Lesti

Rizky Billar Kesal Disebut Numpang Hidup dengan Lesti

Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@rizkybillar.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Artis Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar netizen yang menudingnya numpang hidup dengan sang istri Lesti Kejora.

Dikarenakan Rizky Billar, belakangan ini tidak bermain sinetron lagi. Padahal, dia mengakui saat ini memilih untuk istirahat dari dunia akting.

Padahal Rizky Billar merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai suami Lesti, namun malah mendapat komentar negatif dari netizen.

Mengutip pojoksatu.id, “Sebagai suami aku merasa, aku sudah melakukan yang terbaik, sudah memberikan yang terbaik buat istri gue. Tiba-tiba ada komentar ‘wah si Billar numpang hidup sama Lesti’,” ujarnya di acara FYP Tran7, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA:Pemdes Wanantara Gelar Kuwu Cup XV

Artis pesinetron kelahiran Medan ini menyebut saat ini sedang menekuni dunia bisnis, dan fokus menghabiskan waktu dengan anak pertama mereka.

“Aku lebih banyak di belakang layar. Main sinterin bukan enggak mau, cuma belum mau dulu, lebih ingin punya waktu sama istri dan anak,” sebutnya.

Billar menjelaskan main sinetron menyita waktu, sementara mereka baru punya anak yang kini berusia 7 bulan. Dia menikmati peran sebagai ayah.

“Karena sinetron menghabiskan waktu sehari, aku mau menghabiskan waktu sama anak istri,” ucapnya.

BACA JUGA:Bangkitkan Semangat Bertani, Kodim 0616/Indramayu Tanam Jagung di Lahan Kritis

Lesti juga mengamini pendapat sang suami. Waktu bersama sangat penting bagi mereka, karena saat menikah, keduanya melalui masa perkenalan yang singkat.

“Kita kan kenalnya cepat,” sambung Lesti.

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar awalnya dijodohkan netizen, lalu bersama dalam satu acara serta collab konten bareng.

Hanya beberapa bulan, keduanya menikah pada awal tahun 2021 secara agama. Lalu, 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti menggelar resepsi.

Tanggal 26 Desember 2021, Rizky Billar dan Lesti dianugerahi bayi laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Artikel ini sudah tayang di pojoksatu.id dengan judul: " Kurangi Tawaran Sinetron, Rizky Billar Kesal Disebut Numpang Hidup dengan Lesti".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: