PT. SAC Nusantara Konsen Kerjakan Proyek Saluran Irigasi

PT. SAC Nusantara Konsen Kerjakan Proyek Saluran Irigasi

INDRAMAYU - Kegiatan proyek di LSS 02/PT. SAC Nusantara (SACNA) saat ini tengah berlangsung di sejumlah lokasi proyek. Di antaranya Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang dan Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

\"Proyek yang sekarang masih terus dikerjakan. Yakni, pemasangan pricast dan balok bawah di sepanjang saluran sekunder,\"terang Amat, pelaksana proyek PT SACNA kepada Radar Indramayu, kemarin.

Amat menjelaskan, kegiatan di lokasi Workshop LSS 02 PT SACNA di Ds. Jatimunggul sedang dilakukan mobilisasi truck mixer (TM) ke Rajaiyang dan pengiriman material ke Mecat. Pengerjaan di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat yaitu plester dasaran pricast.

Pengerjaan di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang di antaranya tengah melaksanakan pengecoran U flum, pemasangan begisting flum U dan strepping area Saluran Cibereng. Untuk pekerjaan di Desa Tempel, lanjut dia,
saat ini sedang dilakukan pemasangan pricast da pengurugan tanah merah

Ditambahkannya, pasca penyelesaian bangunan yang masuk ke areal tanah PU di Desa Pangkalan kini dalam proses pengerjaan. Penggunaan akses bangunan desa menuju Saluran Tersier Mecat di Desa Pegagan sudah dilakukan koordinasi bersama pemerintah desa setempat yang dipergunakan untuk kegiatan proyek.\"Semua kegiatan operasional proyek berlangsung aman. Para pekerja selalu mengedepankan prokes,\"pungkasnya. (tim/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: