Tabrak Truk, Pemotor Tewas

Tabrak Truk, Pemotor Tewas

DIAMANKAN: Truk diesel diamankan di Mapolsek Patrol setelah terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pemotor tewas, kemarin.--

Radarindramayu.id, PATROL-Pengendara sepeda motor tewas menabrak truk colt diesel membawa barang rongsokan di jalur Pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (2/8) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Gonol (52) Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melintas di wilayah lokasi kejadian, sebuah mobil truk colt diesel dari arah sama berada didepannya, tiba tiba belok ke kanan hendak putar arah di lokasi U turn.

BACA JUGA:okoh Cirebon Minta Bangun Monumen Abdul Adjib Maestro Tarling

BACA JUGA:Nico Pimpin Demokrat Indramayu, Hero Minta Segera Konsolidasi Untuk Pemenangan 2024

Karena jarak yang begitu dekat, korban tak bisa mengendalikan sepeda motornya untuk menghindari kecelakaan.
Sepeda motor Honda Supra Fit nopol E 6245 RP tersebut menabrak bak truk nopol  R 1351 KE yang dikemudikan Sugianto (42) warga Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan sadarkan diri. Petugas Polantas Polsek Patrol datang ke lokasi kejadian, lalu membawa korban ke RS MA Sentot Patrol. Saat dilakukan tindakan medis, korban kemudian meninggal dunia.

BACA JUGA:Ketua DPRD Indramayu Laporkan Akun FB “Kang Syaefudin” ke Polisi

BACA JUGA:Heboh, Penampakan Pocong di Sukamulya Tangerang Setelah Magrib

Petugas juga mengamankan pengemudi mobil dan membawanya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Kanit Lantas Polsek Patrol, Iptu H. Dani membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait