Gegara Temui Pria Kenalan di Medsos, Gadis Sumedang Tersesat

Gegara Temui Pria Kenalan di Medsos, Gadis Sumedang Tersesat

TERSESAT: Diana wanita asal Sumedang yang tersesat di jalan diamankan di Polsek Kandanghaur untuk menunggu pihak keluarganya, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Seorang wanita asal Sumedang, Diana (25) tersesat di tengah jalan setelah menemui pria kenalannya lewat media sosial (medsos).

Sudah tiga hari, Diana pergi dari rumahnya. Beruntung, wanita yang mengaku asal Desa Conggeang Wetan Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang tersebut diselamatkan warga yang menaruh iba kepadanya, kemudian di bawa ke kantor Polisi.

Gadis tersebut tersesat diwilayah Bugel, Kecamatan Patrol, Kamis (28/7). Sebelumnya ia naik mobil bus angkutan umum jurusan Cirebon- Jakarta. Karena salah naik angkutan umum yang bukan tujuan Cirebon- Bandung, oleh awak bus tersebut kemudian ia diturunkan di tengah jalan, yakni wilayah Patrol.

Diana yang tidak tahu daerah dan tanpa arah lalu jalan kaki menelusuri jalan Pantura. Dia akhirnya bertemu dengan pedagang keliling kebutuhan rumah tangga. Setelah mengetahui wanita tersebut kesasar dan terlihat bingung, pedagang tersebut kemudian membawanya kemudian diserahkan ke Polsek Kandanghaur.  

BACA JUGA:Waduh! Empat PSK Online Terciduk, Ngaku Pemain Baru

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar melalui anggota Reskrim Aipda Bakrie membenarkan pihaknya mengamankan  seorang perempuan yang tersesat di jalan. Kini perempuan tersebut masih berada di Mapolsek Kandanghaur.

“Perempuan yang mengaku bernama Diana itu datang kesini diantar oleh pedagang kebutuhan rumah tangga keliling menggunakan mobil. Dia laporkan perempuan tersebut tersesat dan ditemukan di pinggir jalan di wilayah Patrol.

Meski itu bukan wilayah hukum Polsek Kandanghaur, namun kami tetap mengamankannya untuk selanjutnya memberitahukan ke pihak keluarganya berkoordinasi dengan Polsek Conggeang, Polres Sumedang,” ujarnya.

Diana saat dimintai keterangan mengaku dirinya tersesat, lantaran seorang pria kenalannya yang ia kenal lewat Facebook menaikan ke bus jurusan Cirebon-Jakarta, di wilayah Palimanan, Cirebon.
Sebelumnya ia bersama dengan pria tersebut selama dua hari, setelah janjian lewat Facebook.

Diana mengaku baru ketemu langsung dengan pria tersebut setelah menjalin pertemanan selama dua bulan lewat Facebook.

BACA JUGA:PC IPNU Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: