Turnamen Bola Voli Berlangsung Sukses

Turnamen Bola Voli Berlangsung Sukses

INDRAMAYU- Pemdes Juntikebon Kecamatan Juntinyuat menggelar sejumlah kegiatan untuk merayakan sedekah bumi. Salah satu kegitan yang sukses digelar adalah turnamen bola voli antar Dusun se-Desa Juntikebon.

Kegiatan yang dimulai dari Minggu sampai Selasa (24-26/10) itu, menempatkan Dusun 6 sebagai juara 1 turnamen bola voli. Kemudian disusul juara dua, tiga dan empat secara berurutan yakni Dusun 5, Dusun 2 dan Dusun 3.

Untuk juara pertama, mendapat hadiah piala bergilir Kuwu Juntikebon Wendi. Sedangkan juara kedua mendapat kambing. Sementara untuk juara 3 dan 4 mendapat hadiah ayam. 

Kuwu Wendi memberikan secara langsung hadiah kepada para pemenang. Dalam kesempatan itu, Kuwu Wendi mengatakan, pihaknya memberikan kebebasan kepada Karang Taruna untuk menggelar kegiatan turnamen bola voli.

Kuwu yang akrab disapa Dongyong ini menjelaskan,  untuk merayakan sedekah bumi selain menggelar turnamen bola voli juga akan menggelar pertandingan sepak bola putri, yakni tim Kuningan vs Legen Juntikebon. Kemudian Persindra vs Persiku FC, dan Perisbon vs Eretan.

“Terakhir, malam Minggu besok acara puncaknya akan menggelar pementasan sandiwara,” ujarnya.

Masih dikatakan Kuwu Wendi, untuk pembangunan desa, pihkanya masih membutuhkan masukan, saran dan bimbingan dari para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan lainnya. “Mari saling bekerjasama membangun Desa Juntikebon. Tanpa bimbingan dari mereka, kami gak ada apa-apanya,” ujar Kuwu Wendi didampingi Tokoh  Masyarakat Juntikebon H Jarmani dan Tokoh Pemuda, Tosi.

Sementara itu, Panitia Turnamen Bola Voli Yoda mengucapkan terima kasih kepada Kuwu Juntikebon Pak Dongyong karena diberikan kebebasan untuk menggelar turnamen bola voli. Kegiatan ini, lanjut Yoda, sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan para pemain bola voli. “Kita ingin menjalin silaturahmi melalui turnamen ini sekaligus menggali potensi pemuda desa di cabang olahraga bola voli,” ujar Yoda didampingi Pemandu Turnamen, Nurkholis. (bag)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: