Senggolan, Masuk Kolong Truk, Pemotor asal Klayan Tewas Terlindas

Senggolan, Masuk Kolong Truk, Pemotor asal Klayan Tewas Terlindas

TERLINDAS: Kondisi motor korban rusak berat, menyangkut di bagian depan truk. --

Radarindramayu.id, CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Sunan Gunungjati. Tepatnya di Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, pada Rabu (27/7) sekitar pukul 14.45 WIB.

Seorang pengendara motor masuk ke kolong dump truck nopol B 9558 KYW. Korban terlindas hingga tewas seketika.

Nasib nahas itu menimpa Sugeng Hamzah (44) warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati. Bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario nopol E 4657 CF dari arah Kota Cirebon menuju ke Gunungjati. Setibanya di lokasi kejadian, korban melalui jalur kiri.

"Kronologisnya, saat pengendara motor berjalan ke jalur kiri, kemudian saling senggolan dengan motor lain yang tidak diketahui identitasnya (kabur, red). Motor dan korban oleng lalu jatuh ke sebelah kanan.

BACA JUGA:Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, Bupati Nina Minta PAUD Miliki Program Jelas untuk Generasi Emas

Pada waktu yang bersamaan datang dump trcuk dari arah yang sama. Sehingga, melindas korban," kata Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja.

Kondisi motor rusak parah tersangkut tepat di depan truk. Sementara, pengendaranya masuk kolong dan terlindas truk. Seketika itu juga, korban merenggangkan nyawanya dengan kondisi tubuh hancur. Darah korban menggenang di aspal.

Kejadian itu mengundang keramaian. Banyak pengendara dan warga melihat, namun tidak bisa berbuat apa-apa. Beberapa bagian tubuh korban hancur.

Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi kejadian memintai keterangan sejumlah saksi. Jasad korban dibawa ke kaman jenazah RSD Gunung Jati.

BACA JUGA:Waduh, Dua Pemain Timnas Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kini Tak Punya Klub

"Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Motor yang menyenggol korban, lari ke utara. Jadi tidak diketahui identitasnya. Petugas masih memintai keterangan saksi," katanya.

Sopir truk yang bernama Idin Junaedi (36) warga Cisogok, Kabupaten Sukabumi dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Tiduri Gadis dan Janji Akan Dinikahi, Malah Kabur di Hari Pernikahan. Akhirnya Berurusan dengan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: