Kang Udin Ajak Anak Muda Lebih Kreatif

Kang Udin Ajak Anak Muda Lebih Kreatif

INDRAMAYU - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Saefudin,SH, mengajak generasi muda untuk lebih kreatif dan mampu melahirkan invovasi inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, perkembangan jaman yang terus berubah, seiring sumber daya manusia yang terus meningkat dibarengi dengan kemajuan teknologi, merupakan tantangan bagi generasi muda.

\"Jika tidak memiliki kreatifitas dan inovasi, jangan harap bisa dapat bersaing. Melalui apa saja, selagi itu positif dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat. Salah satunya bidang olaharga bola voly ini,\" kata Syaefudin, saat menutup turnamen bola voly piala Ketua PK Golkar Kecamatan Terisi, kemarin.

Menurutnya, melalui olahraga bisa membuat seseorang sukses. Tentunya meraih prestasi pada olahraga yang digelutinya itu.

\" Banyak orang yang sukses dan besar dari prestasi olahraga. Dari kesuksesan itu bisa memberikan kesuksesan ke yang lainnya. Oleh karenanya, saya mengajak generasi muda untuk terus kreatif sesuai kemampuan pada bidang yang digelutinya. Saya memberikan apresiasi kepada PK Golkar Terisi mengadakan turnamen bola voly ini,\" ujar Ketua DPRD juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu itu.

Sementara Ketua PK Golkar Kecamatan Terisi, Zulkifli, mengatakan, turnamen bola voly digelar memperingati HUT Golkar. Selain itu menggali potensi masyarakat, khususnya anak muda di bidang olahraga voly.

\" Turnamen voly ini untuk wilayah dapil IV eks Kawedanan Losarang. Peserta yang ikut dalam turnamen ini ada 16 tim. Kami menyampaikan terima kasih buat Kang Udin (Syaefudin red) yang mensupport kegiatan ini,\" ujar Zulkifli.

Pada kesempatan itu, H. Syaefudin menyerahkan piala kepada tim pemenang. Pada turnamen bola voly piala Ketua PK Golkar Terisi ini, juara pertama dimenangkan Desa Pegagan, Kecamatan Losarang.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: