Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Radarindramayu.id, SUKRA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pantura Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/7) siang.

Mobil truk colt diesel menabrak sebuah sepeda motor. Dalam kecelakaan tersebut pengemudi motor meninggal dunia dilokasi kejadian

Keterangan yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, kecelakaan terjadi saat motor Honda Astrea nopol E 2106 yang dikemudikan Casmana (60) tersebut hendak menyeberang jalan di lokasi U turn depan pintu keluar masuk PLTU Indramayu. Pada saat bersamaan dari arah Cirebon melaju sebuah truk colt diesel.

Dekatnya jarak kedua kendaraan tersebut dan posisi motor korban berada di tengah badan jalan, tabrakan tak dapat dihindari. Colt diesel nopol E 8459 BD yang dikemudikan Abdul Siraj Umur (33) warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu itu langsung menabraknya.

BACA JUGA:Lagi Geng Motor Makan Korban, Warga Lemahabang Kulon Dilempar Kursi, Meninggal di RS

Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.
Warga yang melihat kejadian itu berlarian menuju ke lokasi kejadian. Warga juga dibuat kaget setelah mengetahui pengendara motor tersebut (korban, red) penduduk setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, SIK melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Rudi mengatakan, dalam kejadian itu pengendara motor meninggal dunia. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Lakalantas Polres Indramayu.

BACA JUGA:Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Explore Lestarinya Alam Bandung Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: