Kebut Proyek Modernisasi Rentang Irigasi

Kebut Proyek Modernisasi Rentang Irigasi

INDRAMAYU_Perkembangan kegiatan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi yang dikerjakan oleh LSS-04 PT. Bumi Karsa di Kabupaten Indramayu. Para pekerja saat ini sedang melakukan aktifitas pengecoran jembatan di sepanjang saluran sekunder.

Penanggungjawab Lapangan PT. Bumi Karsa, Tofan menjelaskan, proyek irigasi rentang terus dikebut pekerjaannya. Untuk kegiatan pekerjaan di Desa /Kecamatan Tukdana kini tengah melakukan aktifitas pengecoran jembatan warga yang ada di sepanjang saluran sekunder.

Kemudian di Desa Kalensari Kecamatan Widasari juga sama lagi dilakukan pengecoran balok pengunci di area saluran sekunder Kalensari. Juga pemberian sirtu dasar saluran sekunder guna pemasangan preecest lantai.

Kegiatan proyek, lanjut dia, di saluran sekunder Rancananggung. Tepatnya di perbatasan Desa Malangsari dan Desa Wanasari. Mereka (pekerja, red) sedang
melakukan pengecoran balok untuk dudukan pemasangan preecest. Dilanjut normalisasi dan pembuatan plume saluran sekunder Rancananggung.

Kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa di Sungai Pembuang Cibuaya Desa Kongsi Jaya Kecamatan Widasari lagi dilakukan normalisasi. Perapihan tanggul saluran pembuang Cibuaya oleh empat alat berat excavator.

Di Kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Widasari sedang ada aktifitas loading beton untuk mendukung pengecoran saluran sekunder. Menurutnya, kegiatan di Desa Wanasari Kecamatan Bangodua lagi dilakukan kelanjutan pembuatan parit atau saluran irigasi sepanjang saluran sekunder.

Terus di Desa Rancasari Blok Saluran Wanakerta melalukan langsir tanah merah sepanjang saluran sekunder wanakerta.\"Semua pekerjaan proyek di lapangan berjalan lancar. Situasi berjalan kondusif,\"pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: