Patroli, Sita Puluhan Motor Knalpot Bising

Patroli, Sita Puluhan Motor Knalpot Bising

DIAMANKAN: Petugas Polsek Jatibarang mengamankan puluhan sepeda motor tanpa dilengkapi surat dan knalpot bising, Sabtu malam (23/7).--

Radarindramayu.id, JATIBARANG-Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Jatibarang kembali mengamankan puluhan sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot bising, Sabtu malam (23/7).

Selanjutnya, sebanyak 21 kendaraan bermotor tersebut disita dan diamankan ke Mapolsek Jatibarang untuk didata.

Kemudian, polisi meminta pemilik kendaraan agar membawa surat-surat kendaraan dan mengganti knalpot sesuai standar pabrikan.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK MH melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan jajarannya sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatibarang, dari berbagai ancaman gangguan kamtibmas, yang pelaksanaanya dilakukan secara patroli di tempat-tempat yang rawan.

BACA JUGA:Ratusan Siswa SD Melukis Topeng, Panitia Ingin Kenalkan Seni dan Budaya Lokal

Dalam melakukan patroli penyisiran di beberapa titik, pihaknya melibatkan Koramil dan Satpol PP Kecamatan Jatibarang.

“Hasilnya 21 motor kita amankan. Kita juga bubarkan kerumunan bermotor yang sedang nongkrong dan memberikan imbauan kamtibmas kepada mereka,” jelas Ujang.

Ditegaskannya, kegiatan patroli ini juga  untuk mengantisipasi kejahatan C3, premanisme, dan kejahatan jalanan lainnya. “Dalam patroli ini juga kita lakukan pendisiplinan prokes,” tandasnya.

BACA JUGA: Airlangga: JBIC Jadikan Indonesia Prioritas Utama Sektor Kesehatan dan Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: