BBQ Puas, 17 Pilihan Menu Utama

BBQ Puas, 17 Pilihan Menu Utama

BERUBAH KONSEP: BBQ Night Party yang dihadirkan Metland Hotel Cirebon berlangsung di Umah Kebon setiap hari Kamis.--

Radarindramayu.id, CIREBON - Untuk pertama kalinya, Metland Hotel Cirebon menyuguhkan Barbeque Night Party. Digelar setiap hari Kamis, BBQ NIght Party menyuguhkan 17 pilihan menu utama, bisa dinikmati dengan konsep garden.   

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menuturkan, jika biasanya Metland Hotel Cirebon menghadirkan paket angkiran untuk menikmati suasana Umah Kebon yang asri, kini, BBQ Night Party bisa menjadi pilihan.

Dimulai setiap hari Kamis dari pukul 19.00 hingga 21.00, tersedia beragam pilihan menu. Mulai Chicken Salad, Mie Godog Jawa, aneka pilihan BBQ mulai dari beef, seafood, dan ayam, dessert, dan aneka menu lainnya, bisa dinikmati.

"Kami juga menyediakan Wedang Angsle yang cocok dinikmati saat suasana Cirebon berangin seperti saat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Teken MoU, Pemkab Indramayu Dukung Pengembangan Kedelai Nasional

Dibanderol dengan harga Rp149 ribu, pengunjung juga sudah bisa menikmati aneka hidangan lezat tersebut dengan dihibur oleh live music. Bagi pengunjung yang ingin menggelar BBQ Night Party di luar hari Kamis, bisa melakukan reservasi dengan minimal pemesanan 25 pack.

Dengan konsep yang sama, pengunjung bisa menggelar berbagai kegiatan dengan konsep BBQ Night Party di hari yang dipilih. "Cocok bagi yang ingin menggelar kegiatan gathering, arisan, dan lainnya," terangnya.

Sementara itu, dalam menyambut ulang tahun Kota Cirebon ke-653, Metland Hotel Cirebon memberikan berbagai diskon hingga 65,3%. Mulai dari promo kamar hanya Rp346 ribu khusus untuk warga dengan KTP Kota Cirebon, promo Plesiran ning Cirebon bagi warga luar Kota Cirebon dibanderol dengan harga Rp653 ribu, mendapatkan superior room, sarapan untuk dua orang, dan makan siang/malam dengan Empal Gentong, Nasi Lengko dan es tape 2 pack.

Ada juga promo Kuliner Cirebon yang dibanderol Rp65.300, untuk menikmati menu khas Cirebon. Yakni Empal Gentong atau Nasi Lengko dan Es Tape. "Promo ini kami hadirkan untuk ikut serta menyemarakkan ulang tahun Kota Cirebon," tukasnya.

BACA JUGA:Satpol PP Bongkar Tiang Reklame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: