Sowan ke Kantor Bupati Bogor, Dodol yang Dimakan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Sowan ke Kantor Bupati Bogor, Dodol yang Dimakan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Momen disaat Raffi Ahmad dan Plt Bupati Bogor, Iwan Setaiwan memakan dodol khas buatan Tenjo, Rabu (20/7/2022).--

Radarindramayu.id, BOGOR -   Raffi Ahmad Bos RANS Nusantara FC, sempat menjajal dodol hasil produksi masyarakat di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, saat menyambangi Kantor Bupati, Rabu (20/7).

Raffi Ahmaf menemui Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan untuk meminta izin penggunaan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sebagai home bas RANS Nusantara FC, dalam mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan yang melihat Raffi cukup lahap dalam menjajal dodol Tenjo Kabupaten Bogor itu pun, langsung menghadiahi dodol tersebut untuk dibawa pulang.

Iwan menjelaskan, “Ini dodol khas Kabupaten Bogor. Ada satu kecamatan di Kabupaten Bogor, tepatnya di Bogor Barat namanya Tenjo. Di Tenjo ini mayoritas warganya bikin dodol untuk oleh-oleh, untuk wisatawan,” ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Survei ARSC: Masyarakat Puas Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Pemerintah

Lalu Raffi Ahmad pun langsung mencicipi dodol tersebut. Ia juga terkesan dengan dodol Tenjo yang menurutnya enak.

Seperti yang dikutip radarindramayu.id dari pojokbogor.id, “Alhamdulillah hari ini saya sowan ke Pak Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Saya disuguhi dodol Tenjo. Ngeunah (enak). Kabupaten Bogor mantap,” kata Raffi Ahmad.

RANS Nusantara FC, berencana menjadi Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai kandang mereka dalam mengarungi Liga 1 musim 2022-2023. Sebagai CEO, Raffi juga ingin ikut memajukan sepakbola di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:Warung Kopi Manis, Tempat Nongkrong Asyik dengan Nuansa Klasik

“Harapan sebenarnya, kita mencari stadion. Mudah-mudahan bisa diterima pemerintah daerah dan masyarakat Bogor. Kita juga tahu di sana (Pakansari) ada temen kita juga dari Persikabo, kita juga bisa berkolaborasi,” kata Raffi di Kantor Bupati Bogor.

Menurut Raffi, Stadion Pakansari memiliki akses yang mudah dijangkau dari Jakarta, sehingga memudahkan mobilitas klub dalam bertanding, juga mudah dijangkau oleh masyarakat. Dia pun berharap, warga Bogor ikut mendukung kala RANS bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Penduduk Bogor luar biasa. Kalau weekend pasti ramai, Insha Allah Rans juga akan ber-home base di Pakansari juga. Kita majukan sepakbola Indonesia dan Kabupaten Bogor,” tegas Raffi.

Selain membicarakan soal sepakbola, Raffi dan Iwan Setiawan juga membahas tentang sektor lain yang dapat dikembangkan, dengan bergantung pada nama besar Raffi Ahmad, seperti kuliner hingga UMKM.

Terlebih, RANS Nusantara FC dikemas sebagai klub sepakbola berbasis hiburan (sport entertainmet), yang sangat ingin dikembangkan oleh Raffi Ahmad dan kolega, di mana pertandingan sepakbola tidak hanya sajian olahraga, namun juga dapat menjadi bisnis.(len)

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sampaikan Duka Cita dan Kunjungi Korban Longsor di Curug Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: