Heboh, Celine Evangelista Mualaf dan Minta Diajari Ngaji

Heboh, Celine Evangelista Mualaf dan Minta Diajari Ngaji

Celine Evangelista pakai hijab.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Kembali heboh dikabarkan artis cantik Celine Evangelista segera jadi mualaf. Ini setelah momen dirinya mengenakan hijab hadiah dari Shandy Purnamasari beredar.

Di Instagram Story-nya, Celine Evangelista tampak bersama owner MS Glow yang baru pulang haji. Bersama mereka juga ada Nagita Slavina, Minggu (17/7/2022).

Dalam pertemuan itu Shandy membawakan teman-temannya air zam-zam juga kurma. Dan, Celine juga menerima baju gamis hitam beserta hijab.

Celine mengatakan, “Kita itu sama bu Hajjah, dibawain air zam-zam, didoain insyaAllah semoga hati kita semua bersih, tenang,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemerintah Dukung Sektor Perkebunan Sawit, Sesuaikan Tarif Pungutan Ekspor CPO dan Turunannya

Kemudian Celine mencoba baju hadiahnya itu dan dipakaikan hijab hitam. Dia juga meminta diajarin mengaji sama Shandy. “Ajarin dong, ngaji,” sambungnya.

Lalu Shandy pun mendoakan agar segera mendapat jodoh yang baik. “Doanya semoga anak baik, MasyaAllah Celine doanya dapat imam yang baik,” ujar Shandy.

Dan Celine mengucapak  berterima kasih atas doa dan hadiah dari Tanah Suci. “Makasih sudah didoain, diajarin agama. Hari ini kita nongkrong seharian makan kurma dan air zam-zam,” sebutnya.

BACA JUGA:Dewan Pembina Dihujat, PGRI Mengecam, Pelaku Bisa Terancam Empat Tahun Penjara

Dipertemuan itu, Celine mengatakan dirinya juga mendengarkan cerita Shandy selama menunaikan ibadah haji.

Celine Evangelista juga mengaminkan jika suatu hari bisa ke Tanah Suci. “Ngebahas masalah umrah, didoain langsung sama Bu Hajjah. Aamin, insyaAllah, ajarin ya. Calon bu hajjah,” tuturnya dilansir dari pojoksatu.id.

Ini bukan kali pertama kali Celine Evangelista disebutkan akan jadi mualaf. Beberapa kali momen dirinya nyaman mengenakan hijab. Bahkan sempat mendapatkan nasehat dari Ustaz Riza Muhammad, saat masih Stefan William. Juga dia sempat curhat ke Gus Miftah. (len)

BACA JUGA:Aksi Penembakan Massal di Mall Indiana, 4 Orang Tewas, Termasuk Penembaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: