PLTU Tebar Hewan Kurban

PLTU Tebar Hewan Kurban

SIMBOLIS: PT PJB UBJOM PLTU Indramayu menyerahkan hewan kurban berupa kambing kepada seluruh desa di Kecamatan Sukra yang diwakilkan pada Pemcam Sukra, Jumat (8/7).--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, terus menunjukan komitmenya memperhatikan masyarakat dan lingkungan sekitar pembangkit. Kali ini, PLTU Indramayu memberikan bantuan hewan kurban.

Hewan kurban diberikan kepada seluruh desa di Kecamatan Sukra, dan satu desa Kecamatan Patrol, dua hari menjelang hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Jumat (8/7).

Bantuan hewan kurban berupa kambing  tersebut secara simbolis diserahkan oleh Manajer Keuangan dan Administrasi PJB UBJOM PLTU Indramayu, Bayu Ian Kusuma Kusuma kepada Camat Sukra, Dadang Rusyanto mewakili pemerintah desa.

Bayu Ian Kusuma yang mewakili General Manager PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, Munif mengatakan, pemberian hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga kurang mampu. Untuk Idul Adha tahun ini, pihaknya memberikan sebanyak 46 ekor kambing. Bayu berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

BACA JUGA:Langgar Perda, Satpol PP Segel Kafe

“Kami salurkan ke delapan desa yang ada di Kecamatan Sukra, dan satu desa di Kecamatan Patrol, yakni Desa Mekarsari. Satu desa di Kecamatan Patrol tersebut karena wilayahnya berada di ring satu atau berdekatan dengan PLTU Indramayu. Pemberian hewan kurban merupakan komitmen kami memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Bantuan hewan kurban tersebut, lanjut Bayu, berasal dari program corporate social responsibility (CSR) PT PJB UBJOM PLTU Indramayu dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Camat Sukra Dadang Rusyanto, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PLTU Indramayu. Menurutnya bantuan hewan kurban kambing tersebut bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu. “Kepedulian PLTU Indramayu membantu masyarakat kami patut kita apresiasi. Bagi kami bukan kuantitasnya, tapi manfatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama bagi warga kurang mampu,” kata Dadang.

Hewan kurban tersebut, kata Dadang, langsung diserahkan ke pemerintah desa. “Bantuan hewan kurban ini semoga bermanfaat,” pungkasnya. (kom)

BACA JUGA:Gus Muhaimin Potong Sapi di Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan Indramayu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: