Herman Khaeron Salurkan Hewan Kurban

Herman Khaeron Salurkan Hewan Kurban

Anggota DPR RI Komisi VI Dr Ir HE Herman Khaeron --

Radarindramayu.id, CIREBON - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Demokrat (PD) DR Ir HE Herman Khaeron MSi bersama istri dr Hj Ratnawati MKKK menyalurkan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H ini. Sebanyak 11 Sapi dan 9 Kambing yang pemotongan dan pembagian hewan qurban tersebut disebar ke beberapa tempat di Cirebon dan Indramayu yang juga merupakan daerah pemilihan Jabar VIII.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat (PD) itu mengatakan, kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut memang sudah rutin ia lakukan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan setiap Hari Raya Idul Adha ini, adalah bentuk ibadah kepada Allah SWT, bentuk ketaatan kepada-Nya dan rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Allah SWT kepada kami,” ujar Hero kepada Radar Cirebon, Minggu (10/7).

Dijelaskan oleh Herman Khaeron, ia sendiri menunaikan sholat Idul Adha bersama keluarga besar istri dr Hj Ratnawati MKKK di Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dan setelah mengadakan sholat Idul Adha dilaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban.

BACA JUGA:Macet, Kecelakaan Truk Tabrak Motor di Arjawinangun

“Dan kami harapkan tentunya manfaat dari Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat dirasanakan oleh masyarakat. Apalagi kami sudah membentuk tim untuk membagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bahkan, tujuan dari penyebaran pembagian hewan kurban itu, agar masyarakat yang berada di daerah pemilihannya dapat merasakan nikmat yang sama dalam Hari Raya Idul Adha 1443 H ini. “Tim Hero Center juga membagikan langsung ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Bendahara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PD Jawa Barat yang istri dari Herman Khaeron, dr Hj Ratnawati MKKK juga turut serta menyerahkan hewan kurban kepada warga Muhammadiyah di Masjid Al-Furqon Jatibarang dan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Vietnam-Thailand

“Kami semua mengharapkan dengan adanya kurban yang kami berikan ini bisa bermanfaat kepada para masyarakat yang menerima. Khususnya di Hari Raya Idul Adha yang baik ini,” tandasnya. (jrl)

BACA JUGA:Nathalie Holscher Bongkar Isi Pesan dari Sule, Ternyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: