Macet, Kecelakaan Truk Tabrak Motor di Arjawinangun

Macet, Kecelakaan Truk Tabrak  Motor di Arjawinangun

Kecelakaan di Blok Pilang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon hari ini. Foto: Faqih for radarcirebon.com--

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan di Desa/Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon menyebabkan kemacetan panjang, hari ini, Senin, 11, Juli 2022.

Kecelakaan truk di Blok Pilang, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon pagi hari ini, membuat lalu lintas dari arah Indramayu tersendat hingga hampir 1 jam.

Salah seorang pengendara dari Indramayu menuju Cirebon, Faqih mengatakan, kecelakaan terjadi di depan PT Seyang, Kecamatatan Arjawinangun pagi hari ini.

BACA JUGA:Vietnam-Thailand

"Dari Indramayu ke arah Cirebon. Tadi macet mulai dari Tegal Gubug ke arah Cirebon. Macet total, hampir 1 jam," kata Faqih, kepada radarcirebon.com.

Menurut dia, posisi truk tersebut melintang jalan sehingga lalu lintas dari arah Indramayu ke Cirebon hanya tersisa di lajur kanan.

Kemudian sedang dilakukan upaya evakuasi, juga banyak warga di sekitar lokasi. Sehingga lalu lintas pun terganggu.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Bongkar Isi Pesan dari Sule, Ternyata

Di lokasi juga terlihat ada tiga buah sepeda motor yang dilindas truk tersebut. Diketahui, truk tersebut sedang dalam perjalanan ke arah Jakarta.

Kemudian di lokasi tersebut belum diketahui apa yang menjadi penyebab, sehingga truk melewati median dan menabrak pohon dekat warung.

Tidak hanya itu, terdapat tiga buah sepeda motor yang ikut tertabrak saat kejadian tersebut.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma mengatakan, anggota kepolisian saat ini sudah berada di lokasi.

"Anggota sudah ada di TKP (tempat kejadian perkara) dan sedang dalam penanganan," ungkapnya. (rdh/yud)

BACA JUGA:Good Perfect

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: