Jalan Siliwangi Mulai Diperbaiki

Jalan Siliwangi Mulai Diperbaiki

DIPERBAIKI: Jalan Siliwangi Haurgeulis mulai diperbaiki Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, kemarin.--

Radarindramayu.id, HAURGEULIS-Warga dan para pengguna jalan raya diwilayah ibu kota Kecamatan Haurgeulis kini semringah. Itu setelah, kerusakan Jalan Raya Siliwangi akhirnya mulai diperbaiki.

Sebelumnya, akses jalan kabupaten yang menuju ke wilayah Kecamatan Gantar itu kondisinya rusak parah.
Menghambat aktivitas warga dan membahayakan keselamatan pengendara. Kondisi itu berlangsung bertahun-tahun lamanya. Dikeluhkan warga, bahkan sampai viral di media sosial.

“Sejak sebelum pandemi Covid-19 kondisinya sudah rusak berat. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai diperbaiki,” ucap Nari salah seorang pengguna jalan, Kamis (7/7).

Dari pantauannya, pekerjaan perbaikan baru sebatas menutup ruas jalan yang berlubang. Dimulai dari depan Puskesmas Haurgeulis hingga pertigaan kawasan Alun-alun Haurgeulis.

BACA JUGA:Pohon Soekarno di Padang Arafah, Peneduh Jamaah Haji dari Seluruh Dunia

“Mudah-mudahan tidak hanya ditambal sulam. Tapi ada perbaikan permanen. Minimal diaspal hotmix,” harapnya.

Sementara itu, Camat Haurgeulis Dulyono SSos MSi mengatakan, perbaikan Jalan Siliwangi ditangani oleh Dinas PUPR Kabupaten Indramayu. Dari informasi yang diterimanya, panjang ruas jalan yang diperbaiki sekitar 600 meter.

Perbaikan ini merupakan aspirasi masyarakat yang langsung ditindaklanjuti oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Dai Bachtiar SH CRA MBA.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Harga Pangan Melambung, Cabai Tembus Rp110 Ribu/Kg

“Semoga perbaikan jalan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengakselerasi terwujudnya Indramayu Bermartabat,” katanya. (kho)

BACA JUGA:BRI Cabang Indramayu Gelar Acara Hadiah Panen Simpedes

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: