Polres Cirebon Kota Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Polres Cirebon Kota Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar memotong nasi tumpeng di Hari jadi ke 76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022).--

Radarindramayu.id, CIREBON-Di Hari jadi ke 76 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota akan mengoptimalkan teknologi, salah satunya, memaksimalkan penggunaan peralatan teknologi informasi dalam pelayanan pelayanan kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar ditemui radarcirebon.com usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Bhayangkara di Mapolres Cirebon Kota yang berlangsung secara virtual, Selasa (5/7/2022).

"Ini momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi. Di tahun ini juga, pelayanan Satpas atau SIM Satlantas Polres Cirebon Kota pindah ke tempat yang lebih luas dan layak.

Di tempat yang baru ini nanti akan ada pelayanan seperti  pengujian praktek SIM secara elektronik dengan menggunakan e-drive,"ungkapnya.

BACA JUGA:Tito Karnavian Jabat MenPAN-RB Ad Interim

Sementara itu, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, Polri berhasil merubah paradigma negatif masyarakat, saat ini Polri sendiri sudah menjadi sahabat masyarakat.

"Polri saat ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kota Cirebon, mereka mampu melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat," katanya, Selasa (5/7).

Dirinya berharap Polri dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (rdh)


BACA JUGA:Dukung Digitalisasi di Pedesaan, XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: