Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas di Rumahnya

Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas di Rumahnya

Potret kondisi rumah polisi berinisial WN yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.--

Radarindramayu.id, DEPOK -  Ditemukan seorang polisi berinisial WN  tewas di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Senin (4/7) malam.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh orangtua WN yang saat itu tengah berkunjung ke rumah putranya untuk memberikan makanan.

Saat orangtua WN tiba di rumah putranya itu, dia dikejutkan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa di kamarnya.

WN merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan. Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sebelum tiba di rumah WN, orangtua polisi tersebut sempat mencoba menghubungi almarhum tetapi tidak ada jawaban. "Orangtuanya mau membawakan makanan karena dia di rumah sendiri, tetapi saat ditelepon tidak aktif. Akhirnya orangtua almarhum datang ke rumahnya," ucapnya, Senin (4/7) malam.

BACA JUGA:Imbas Ketatnya Pasokan Akibat Sanksi Rusia, Harga Minyak Dunia Meroket

Saat orangtuanya tiba di rumah almarhum, dia mencoba mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban dari dalam. "Ketika berhasil masuk rumah sekitar sebelum magrib, ternyata anaknya sudah tergeletak dekat pintu kamar dalam kondisi tidak bernyawa," terangnya.

Dirinya menyebut, sebelum dipasang garis polisi dia sempat masuk kedalam rumah tersebut untuk melihat kondisi almarhum.

"Posisi korban terlentang, sudah kaku. Saya lihat keluar darah dari hidung, kemudian mulutnya keluar busa sedikit," jelasnya. Dia mengatakan, tidak melihat adanya luka pada tumbuh korban. "Tidak ada luka lain yang saya lihat," tandasnya. (len/mcr19/jpnn)

BACA JUGA:Imbas Dolar Amerika Anjlok, Harga Emas Hari Ini Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: