Pemuda Tewas di Saluran Irigasi

Pemuda Tewas di Saluran Irigasi

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Warga Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di Saluran Irigasi Blok Buyut Kimas, Jumat (1/7) sekitar pukul 11.45 WIB.

Setelah ditelusuri, ternyata mayat laki-laki itu adalah Nur (37), pemuda asal Blok Badak, Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, yang saat itu sedang memancing di saluran irigasi tersebut.

Korban meninggal diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh. Hal itu menyebabkan korban terjatuh di sungai dalam kondisi telungkup.

Jasad korban, ditemukan pertama kali oleh petugas jaga pintu air saat mengecek debit air di Sungai Kalianyar.
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata Tisnasenjaya mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari warga dan pemerintah desa terkait penemuan mayat di Sungai Kalianyar.

BACA JUGA:Rakerda PAN Indramayu Rekomendasi 5 Nama Capres dan 1 Cagub Jabar 2024

Kemudian, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban bersama warga.
“Setelah memeriksa saksi-saksi dan berdasarkan keterangan keluarga, korban ini menderita penyakit epilepsi,” terangnya.

Dijelaskan Junata, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pergi memancing sekitar pukul 10.00 WIB dengan membawa ember dan peralatan mancing lainnya.

Naas, saat epilesi kambuh, korban Nur (37) tahun terjatuh kedalam air, dalam kondisi telungkup hingga meninggal dunia dan sampai ditemukan oleh warga setempat.

BACA JUGA:Rudal Paksa Anak di Bawah Umur, Mantan Kades Diamankan

Diketahui juga, enam bulan yang lalu korban Nur (37) pernah mengalami hal serupa. Terjatuh ke sungai saat memancing. Saat itu, nyawanya masih bisa diselamatkan, karena ada warga yang menolongnya.

“Hasil pemeriksaan tim Inafis bersama petugas medis Puskesmas Cikedung tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas kekerasan, hanya luka lecet saja bekas terpeleset saat jatuh, tidak ada barang milik korban yang hilang. Saat ini korban telah dimakamkan, dan keluarga korban menolak dilakukan otopsi,” terang Junata. (oni)

BACA JUGA:Ashanty Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Raul Lemos. Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: