Momen Jaga Sinergitas TNI-Polri

Momen Jaga Sinergitas TNI-Polri

BERI KEJUATAN: Anggota TNI dari Koramil 1614/Anjatan mengunjungi Polsek Anjatan dengan membawa spanduk dan nasi tumpeng saat peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Jumat (1/7).--

Radarindramayu.id, ANJATAN-Kepolisian Resor Indramayu Sektor Anjatan mendapat kunjungan dadakan dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) saat puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Jumat (1/7).

Anggota TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1614/Anjatan datang membawa spanduk, nasi tumpeng dan kue ulang tahun sembai mengucapkan selamat HUT Polri ke-76. Kedatangan mereka disambut suka cita jajaran Polsek Anjatan.

Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto SAP melaui Pjs Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Korps Bhayangkara semakin jaya.

“Mari kita bersama-sama berdoa untuk ulang tahun Polri supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya. Seiring itu, agar TNI-Polri selalu kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas,” kata Pjs Danramil Anjatan Kapten Inf Samsudin.

TNI-Polri, jelasnya, merupakan mitra strategis dalam menghadapi segala bentuk situasi dan kondisi yang berkembang di tanah air. Seperti saat masa genting merekabnya wabah virus corona.

BACA JUGA:Rakerda PAN Indramayu Rekomendasi 5 Nama Capres dan 1 Cagub Jabar 2024

Sinergitas TNI-Polri bersama-sama berjuang melakukan penanganan pandemi Covid-19 dengan perannya masing-masing.

Selama ini, kata Samsudin, TNI-Polri selalu sama-sama di lapangan. Khususnya penanganan Covid-19 beberapa waktu lalu dan kemarin arus mudik lebaran 2022.

“Karena itu, momentum Hari Bhayangkara ini diharapkan soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat dapat terus meningkat serta terjaga dengan baik kedepannya,” harap Samsudin. (kho)

BACA JUGA:Rudal Paksa Anak di Bawah Umur, Mantan Kades Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: