Asyik, Cuaca Indramayu di Akhir Pekan Cerah dan Sedikit Berawan

Asyik, Cuaca Indramayu di Akhir Pekan Cerah dan Sedikit Berawan

Prakiraan cuaca wilayah Indramayu, Sabtu (02/07) diperkirakan cerah berawan-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id,INDRAMAYU -  Asyik nih buat yang mau menikmati akhir pekan. Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Sabtu (02/07) kembali cerah, meski berawan

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan terjadi dari pagi hingga sore hari. Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu diikuti suhu udara pada yang tidak begitu panas dan juga idak dingin di pagi hari, berkisar 26 – 29 derajat celcius. Suhu tertinggi terjadi pada pukul 13.00 yangmencapai 33 derajat celcius.

Sementara menjelang sore, cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu disertai suhu  yang berubah menjadi 28 derajat celcius.Kemudian pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius.

BACA JUGA:Hari Ini Piala AFF U-19 Dimulai, Inilah Daftar 28 Pemain Garuda Muda

Cuaca hari ini yang cerah berawan tentu saja sangat mendukung bagi yang akan beraktifitas keluar rumah, atau jalan-jalan menikmati akhir pekan .Saatnya untuk healing maupun refreshing melepas pent. Karena berdasarkan informasi BMKG hari ini diperkirakan tidak turun hujan.

Bagi yang mau bepergian ke luar kota tetap harus jaga-jaga membawa persiapan khusus seperti payung atau jas hujan. Pasalnya di Kota Bandung pada siang dan sore hari diperkirakan terjadi hujan sedang dan ringan. Tapi untuk pagi hingga siang hari, Kota Bandung cuacanya cerah berawan.

BACA JUGA:Epilepsi Kambuh, Pemuda Meninggal di Sungai

Sementara kota lainnya seperti Jakarta, hari ini cerah berawan. Jadi bagi yang mau ke ibu kota Negara, ini saat yang tepat. Begitu juga Kota Semarang, Jawa Tengah, hari ini diperkirakan cerah berawan.Sedangkan bagi yang mau berwisata ke Yogyakarta, hari ini Kota Gudeg diperkirakan berawan. Namun di beberapa tempat seperti Sleman, diperkirkan akan turun hujan ringan pada siang hari.(oet)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: