Ini Alasan Deddy Corbuzier dan Rizky Billar Tolak Undangan Naik Haji dari Kedubes Arab Saudi

Ini Alasan  Deddy Corbuzier dan Rizky Billar Tolak Undangan Naik Haji dari Kedubes Arab Saudi

Deddy Corbuzier dan Rizky Billar batal naik haji--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Dua artis yakni Deddy Corbuzier dan Rizky Billar  yang masuk daftar yang diajak Gus Miftah atas undangan Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi untuk berangkat haji.

Tak hanya Rizky Billar dan Deddy Corbuzier, namun  ada juga nama Raffi Ahmad yang direkomendasikan Gus Miftah ke Kedubes untuk ke Tanah suci lewat jalur khusus.

Tetapi mereka baik Deddy Corbuzier dan Rizky Billar menolak tawaran tersebut dengan alasan masing-masing.

Menurut Gus Miftah, "Deddy  Corbuzier awalnya bersedia, tapi belakangan ia keberatan berangkat haji tanpa jerih payahnya sendiri. “Dia kemarin terakhir bilang, aku kok beban ya haji gratisan,” katanya.

BACA JUGA:SMAN 1 Sukagumiwang Dominasi Kejuaraan Atletik Bupati Cup 2022

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Deddy Corbuzier diajak naik haji. Sebelumnya dari salah satu pengusaha yang bersedia membiayainya, namun tetap ditolak.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, “Mas Deddy termasuk sahabat yang sangat idealis. Sebelumnya kita pernah dikasih 2 undangan dari pengusaha lewat travel top di Indonesia untuk berangkat haji tapi dia tak mau,” katanya.

Selain itu, Deddy Corbuzier menolak tawaran haji di tahun ini juga karena masih banyak pertimbangan. Ketika berangkat ke tanah suci, Deddy ingin dia benar- benar siap secara fisik, mental, dan spiritual. “Mas Deddy masih bayak pertimbangan ya, dia kan perfeksionis. Jangan sampai ibadahnya cuma setengah-setengah,” tandasnya

BACA JUGA:Terungkap! Motif Pembunuhan di Paselaman Karena Pelaku Tersinggung Ucapan Korban

Sedangkan, Rizky Billar menolak karena jadwal syuting yang bentrok. “Ada jadwal bentrok sama pekerjaan yang sudah kita sepakati sebelumnya. Besar kemungkinan kita umrah saja tahun ini,” jelas Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan telah menyampaikan secara langsung permohonan maaf ke Kedubes Arab Saudi di Indonesia karena tidak jadi berangkat.

“Mungkin rezekinya enggak tahun ini. Mudah-mudahan di lain kesempatan ada kesempatan lagi untuk melaksanakan ibadah haji,” tutur Rizky Billar.(len)

BACA JUGA:Lawan Tindakan Pelecehan & Kekerasan Seksual di Kereta Api

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: