Seruduk Truk, Sopir dan Kernet Luka-Luka

Seruduk Truk, Sopir dan Kernet Luka-Luka

KORBAN LAKALANTAS: Sopir truk colt diesel sedang menjalani perwatan setelah mobil yang dikemudikannya mengalami lakalantas di Jalan Pantura Pilangsari Jatibarang, Senin malam (28/6).--

Radarindramayu.id, JATIBARANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bypass Pilangsari, Jatibarang, Selasa malam (28/6).

Truk berjenis colt diesel bernopol E 9167 VB yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon menyeruduk sebuh truk yang belum diketahui identitasnya saat melakukan putar arah di jalur itu.

Akibatnya, pengemudi truk diesel, Taryono (40) bersama sang kernet Joko Supriyadi yang merupakan warga Cikeduk Kabupaten Cirebon mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Zam-Zam Jatibarang.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

BACA JUGA:Tips Perawatan Baterai atau Aki pada Sepeda Motor

Dikatakan Ujang, dua kendaraan truk datang dari arah yang sama Jakarta-Cirebon. Salah satunya truk colt diesel yang dikemudikan Taryono bersama rekannya. Sedangkan kendaraan besar truk lainnya yang putar arah belum diketahui identitasnya.

“Dua korban mengalami luka ringan dan berat karena bagian depan mobil ringsek. Sopir dan rekannya telah mendapat perawatan medis di RS Zam-Zam Jatibarang, tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Diungkapkan Ujang, kondisi kendaraan truk colt diesel mengalami kerusakan bagian depan, dimana mobil mengalami riksek. “Kerugian materil diperkirakan Rp5 juta,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Rumput Sintetis Masjid Agung Indramayu Dibeli Dari Importir di Bogor

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: