Rumput Sintetis Masjid Agung Indramayu Dibeli Dari Importir di Bogor

Rumput Sintetis Masjid Agung Indramayu Dibeli Dari Importir di Bogor

Rumput sintetis di halaman Masjid Agung Indramayu dibeli dari importir di Bogor-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id,INDRAMAYU – Masjid Agung Indramayu saat ini terlihat lebih indah dengan pemasangan rumput sintetis di halaman masjid, sejak awal pekan ini.

 

 

Rumput sintetis yang terpasang dengan warna hijau segar itu, ternyata dibeli dari importir yang ada di Bogor, Jawa Barat. Memang rumput sintetis kebanyakan merupakan produk luar negeri.

 

Pembelian rumput sintetis dari importer di Bogor tersebut dijelaskan oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Indramayu, Aan Fathul Anwar, Rabu (29/6).

BACA JUGA:PT Pertamina EP Sigap Atasi Keluaran di Flowline BDA-04 Jatibarang Field

 

Aan mengungkapkan, pembelian rumput sintetis tersebut menggunakan dana dari para donator. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donator yang ikut berkontribusi.

 

“Alhamdulillah sekarang suasana di sekitar Masjid Agung Indramayu lebih indah. Semoga jamaah masjid ini juga  semakin bertambah,” kata pria yang bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten ini.

 

Aan mengatakan, pemasangan rumput sintetis dilakukan tidak lain sebagai bentuk inovasi. Karena selama ini suasana di lingkungan Masjid Agung Indramayu terlalu monoton dan membosankan.

 

Hal tersebut tentu berbeda jauh dengan Masjid Islamic Center yang lebih megah, dengan hamparan rumput sintetis di tengah-tengahnya. Dengan pemasangan rumput sintetis, kata dia, ternyata suasananya berubah.

BACA JUGA:Cara Membeli Minyak Goreng Curah Pakai PeduliLindungi, Begini Urutannya

 

Pemasangan rumput sintetis di halaman Masjid Agung Indramayu ternyata disambut gembira oleh masyarakat. Mereka terlihat lebih betah dan berlama-lama duduk di atas rumput.

 

Seperti yang terlihat Rabu (29/6), kebetulan bersamaan dengan pemberangkatan jemaah haji Kloter40 Indramayu.  Para pengantar jemaah calon haji memadati sekitar Masjid Agung.

 

Mereka terlihat asyik duduk di atas rumput sintetis menunggu proses pemberangkatan jemaah calon haji, karena memang tidak boleh masuk ke area pendopo.

 

Salah seorang warga pengantar Jemaah calon haji, Rochman, mengaku senang melihat adanya perubahan di lingkungan Masjid Agung Indramayu.

 

“Wah ternyata sekarang  Masjid Agung bagus ya halamannya. Saya lama tidak ke sini ternyata sudah berubah,” kata warga Tugu Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu ini.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: