Rohendi Juara Pencak Silat Bupati Cup 2022

Rohendi Juara Pencak Silat Bupati Cup 2022

BERPRESTASI: Rohendi siswa SMAN 1 Juntinyuat keluar sebagai juara 1 cabor pencak silat di ajang Bupati Cup 2022, kemarin.--

Radarindramayu.id, JUNTINYUAT- Rohendi, siswa kelas 10 SMAN 1 Juntinyuat menorehkan prestasi. Siswa yang mengambil jurusan MIPA 1 di sekolahnya ini, menjuarai cabang olahraga (cabor) pencak silat tingkat SMA-sederajat di ajang Bupati Cup 2022 di GOR Singalodra Sindang Indramayu, kemarin.

Rohendi mengaku senang dan bersyukur dengan menjuarai cabor pencak silat tingkat SMA ini.

Anak ke-2 dari dua bersaudara dari pasutri  Wartono dan Sunarti yang tinggal di Desa Juntiwedan ini mengaku, kejuaraan ini sangat memberikan pengalaman baginya untuk menatap kejuaraan berikutnya.

“Semoga kedepanya, saya lebih baik dan lebih semangat lagi dalam berlatih untuk mencapai harapan yang saya impikan yakni mengikuti kejuaraan nasional pencak silat,” harapnya.

BACA JUGA:Bertemu Pimpinan MUI, Ma'ruf Amin Dorong MUI untuk Miliki Langkah Strategis

Dalam kesempatan itu, Rohendi juga mengucapkan terima kasih kepada PSHT Rayon Juntinyuat dan SMAN 1 Juntinyuat yang telah memberikan support sehingga dirinya bisa menuarai cabor pencak silat.

Sementara itu, Asep Ramli mengaku bangga dengan prestasi yang diraih peserta didiknya “Sekolah merasa bangga atas prestasi ananda Rohendi.Semangat terus semoga tercapai cita-citanya menjadi atlet nasional bahkan dunia,” ujar Asep yang baru saja purna bakti sebagai Kepsek SMAN 1 Juntinyuat.

Sedangkan salah seorang guru, Gilang didampingi pengurus Komite Sekolah H Suhadi dan H Sudiro juga mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan Rohendi. “Kami ucapkan selamat, tetap rendah hati dan giat berlatih untuk meraih cita-cita yang diimpikan,” ujar Gilang. (bag)

BACA JUGA:PSSI Resmi Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: