Bupati Mewisuda 957 Santri MDTA Terbaik

Bupati Mewisuda 957 Santri MDTA Terbaik

WISUDA AKBAR: Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar mewisuda sebanyak 957 santriwan dan santriwati MDTA) terbaik se-Bumi Wiralodra di Pendopo Indramayu, Selasa (28/6). --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA mewisuda sebanyak 957 santriwan dan santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) terbaik se-Bumi Wiralodra, Selasa (28/6).

Prosesi wisuda bertempat di Pendopo Indramayu pada acara Wisuda Akbar Haflul Ikhtitam angkatan kedua tahun 2022.

Acara disambut suka cita oleh ratusan peserta. Lantaran menjadi momen yang tak terlupakan bisa diwisuda langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Indramayu.

Turut hadir dalam acara wisuda akbar, Sekretaris Daerah Indramayu Drs H Rinto Waluyo MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu DR H Hanif Hanafi MSi, Asisten Daerah Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Indramayu dan Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (FKDT) Kabupaten Indramayu, Aspuri SAg MPdI.

BACA JUGA:Bertemu Pimpinan MUI, Ma'ruf Amin Dorong MUI untuk Miliki Langkah Strategis

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina Agustina memberikan selamat kepada para santriwan dan santriwati MDTA se-Kabupaten Indramayu yang telah diwisuda tahun ini. Diharapkan mereka kelak menjadi anak soleh dan soleha serta dapat berbhakti kepada orang tua.

“Semoga para wisudawan dan wisudawati menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC FKDT Kabupaten Indramayu Aspuri SAg MPdI menyatakan, mereka yang diwisuda kali ini adalah santriwan dan santriwati terbaik dari masing-masing MDTA se-Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:PSSI Resmi Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

“Jumlah santriwan dan santriwati dari seluruh MDTA se-Kabupaten Indramayu adalah sebanyak 21.177 anak. Yang diwisuda secara akbar di Pendopo Indramayu ini berjumlah 957 santri. Mereka merupakan yang terbaik dari masing-masing DTA yang ada di Indramayu,” terangnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan dalam rangka merealisasikan nilai religius dari visi Indramayu Bermartabat, Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.

Pihaknya juga berharap, bagi santriwan dan santriwati terbaik MDTA untuk lebih berprestasi dan bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya. Turut mensosialisasikan eksistensi MDTA pada masyarakat Indramayu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan di Bumi Wiralodra. (kho/rls)


BACA JUGA:Cuaca Indramayu Hari Ini Cerah Berawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: