Cuaca Indramayu Hari Ini Berawan

Cuaca Indramayu Hari Ini Berawan

Cuaca wilayah Kabupaten Indramayu pada Selasa (28/6) hari ini diperkirkan berawan dari pagi hingga malam hari, dengan suhu tertinggi 33 derajat celcius pada siang hari-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Warga Indramayu yang mau jalan-jalan ke Kota Cirebon atau menghabiskan waktu liburan sekolah, hari ini cuacanya cukup mendukung.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menginformasikan cuaca wilayah Kabupaten Indramayu pada Selasa (28/6) tidak hujan. Hanya berawan, dari pagi hingga malam hari.

 

Sementara suhu udara pagi hari berkisar 23-26 derajat celius, dan puncaknya pada siang hari pukul 13.00 mencapai 33 derajat celcius. Sedangkan malam harinya 25 derajat celcius.

 

Begitu juga di Kota Cirebon, cuaca hari ini cenderung berawan dari pagi hingga malam hari. Bahkan pada pukul 10.00 cuaca cerah dengan suhu 28 derajat celcius. Sementara pada pukul 13.00 cuaca kembali berawan, dengan suhu tertinggi mencapai 33 derajat celcius.

 

Demikian informasi prakiraan cuaca terbaru dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), semoga bisa bermanfaat.(oet)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: