Inilah Wajah Baru Masjid Agung Indramayu

Inilah Wajah Baru Masjid Agung Indramayu

Inilah wajah baru Masjid Agung Indramayu, Jawa Barat, dengan rumput sintetis yang baru saja dipasang di sekitar halaman masjid-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Masjid Agung Indramayu yang letaknya dekat dengan Pendopo Kabupaten Indramayu saat ini memiliki wajah baru. Hamparan rumput menghijau membuat suasana di sekitar masjid lebih segar dan indah dibandingkan sebelumnya.

Perubahan itu mulai terlihat Minggu (26/6). Halaman sekitar masjid yang sebelumnya hanya dilapisi semen, saat ini sudah dilapisi rumput elastis. Hijau dan menyegarkan. Sedap dipandang mata.

BACA JUGA: Menko Airlangga Bertemu Ronaldinho, Bahas Seputar Sepak Bola

Suasana sekitar Masjid Agung yang nyaman tentu saja disambut gembira masyarakat. Banyak yang memilih untuk duduk-duduk terlebih dulu di atas rumput, usai menunaikan ibadah sholat.

"Alhamdulillah sekarang Masjid Agung telah berubah menjadi lebih indah," ungkap Ibrohim, salah seorang pengunjung, Senin (27/6).

Sejak kehadiran Masjid Islamic Center nan megah, Masjid Agung memang seakan kalah pamor. Meski jemaah masjid ini tetap banyak seperti sebelumnya. Namun kini Masjid Agung semakin cantik dengan adanya rumput sintetic.

Semoga warga yang berkunjung tetap tertib. Bisa menjaga kebersihan sekitar masjid. Jangan lupa alas kakinya dilepas kalau mau naik ke atas rumput ya !(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: