Partai Golkar Terus Lakukan Konsolidasi

Partai Golkar Terus Lakukan Konsolidasi

DPR Partai Golkar Indramayu terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan pemilu dan pilkada 2024. Kali ini konsolidasi digelar di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6) -utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Dewan pimpinan daerah partai Golkar Kabupaten Indramayu kembali menggelar konsolidasi. Kali ini konsolidasi dilakukan di daerah pemilihan Indramayu 1 yang meliputi Kecamatan Indramayu, Sindang, Balongan, Pasekan, Cantigi, Arahan, dan Lohbener, Minggu (26/6).

 

Konsolidasi yang digelar di gedung serbaguna Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan tersebut mendapat sambutan antusias dari para kader Golkar. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama serta dari generasi muda juga ikut hadir.

 

Kordinator Pemenangan Partai Golkar Dapil, Drs H Haryono MSi mengatakan, antusiasme dari pengurus dan kader partai Golkar Indramayu untuk hadir dalam konsolidasi ini sangat membanggakan. Ini membuktikan kalau kader Golkar memang solid, dan bertekad untuk kembali di tahun 2024.

 

"Antusiasme kader partai Golkar untuk hadir di acara konsolidasi sangat tinggi. Ini membuktikan militansi kader partai Golkar tetap tinggi dan siap untuk menghadapi gelaran pemilu 2024 mendatang," kata dia.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin SH mengapresiasi kerja keras kader partai Golkar di tingkat bawah. Pasalnya, pada pemilu 2019 lalu, di Dapil Indramayu 1 Partai Golkar berhasil meraih 5 kursi DPRD Kabupaten Indramayu dari 10 kursi yang diperebutkan.

 

"Hasil lima kursi di dapil 1, selain kerja keras calon legislatif, juga ada peran dan kerja-kerja politik dari kader Partai Golkar di tingkat bawah. Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang kuat dari kader Partai Golkar Indramayu," kata dia.

 

Syaefudin juga meminta kepada kader Partai Golkar Indramayu untuk bisa menjaga kekompakan, kerjasama dan kerja kerasnya untuk momen politik di 2024 baik di Pilpres, Pemilu legislatif dam pilkada Indramayu.

 

"Teruskan soliditas kita hingga pemilu 2024 nanti. Dengan soliditas yang sudah ada, saya yakin tiga momen politik itu akan dimenangkan Partai Golkar," kata dia.

 

Dalam konsolidasi ini mengemuka sejumlah harapan dari kader Partai Golkar di tingkat bawah, agar Golkar bisa kembali memimpin pemerintah daerah kedepannya. Pengurus partai Golkar Kecamatan Pasekan, Warsa mengatakan, sudah saatnya untuk mempersiapkan diri untuk memenangkan pilkada 2024.

"Kami siap untuk mengantarkan kader partai Golkar Indramayu untuk memenangkan Pilkada. Sudah saatnya kader partai Golkar kembali menjadi Bupati Indramayu," kata Warsa.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: